Kumpulan Cerita Lucu

Diet Demi Tubuh Langsing :
Seorang istri akhir-akhir ini merasa berat badannya naik beberapa kilo. Karena ia memberitahukan suaminya, “Mas, mulai besok aku akan diet”. Dengan girangnya si suami menjawab, “Nah, ini yang kuharapkan, mulai besok aku akan mengurangi uang belanja”. 
Merah Jambu:
Disebuah toko, seorang ibu muda mengamat-amati setumpuk kain. Pelayan toko mendekati: “saya ingin yang warnanya merah jambunya” kata ibu muda tadi pelayan segera mengambilkan warna yang diminta. “Kurang muda dikit mbak. .“ kata ibu muda itu. Pelayan menurunkan lagi. “wab, mi kan hampir putih, yang agak tua dikit gitu Iho!”. Beberapa gulung kain diturunkan lagi oleh pelayan toko untuk memenuhi selera sang ibu muda tadi. Tetapi tidak ada yang cocok. Sambil terus mengamati tumpukan kain si ibu bergumam “mengapa ya sukar sekali mencari wama merah jambu yang saya inginkan”. Dengan kesal pelayan toko bertanya, “Jambu apa sih yang nyonya inginkan?
Coklat dan gigi:
Ibu : “Nak, jangan banyak banyak makan coklat ya, nanti
gigimu rusak iho!”
Anak “Ibu tidak usah khawatir coklat dengan gigi masih kuat gigi kok bu!”
Ibu : “....????
Ayam Apa Burung:
Bu Bejo memang terkenal cerewet dan bawel. Hampir semua barang yang dibelinya selalu dicacat dan diberi komentar. Ketika suatu han ia hendak membeli daging ayam, dia komentar. “Mengapa sih bang, ayamnya kok kecilk ecil seperti burung dara saja”. Dia komertar lagi, “Dan lagi kepala dan kaki (cakar)nya tidak dipotong sekalian biar kelihatan bentuk” Penjual :“Biar Nyonya yakin bahwa daging yang saya jual benar-benar ayam dan bukan burung dara”. Jawabnya dengan mantab.
Tidak Merokok:
Seorang dokter menasehati pasiennya yang gemuk. “kurangi makan — makanan yang mengandung lemak dan yang manis-manis. Merokok tidak boleh lebih dan dua batang sehari”. Seminggu kemudian pasien tersebut datang lagi dalam keadaan payah. Ta berkata: “mengurangi makanan berlemak dan yang manis — manis itu mudah saya lakukan dok, tetapi yang membuat saya sakit ialah harus menghisap rokok dua batang sehani. Sejak dulu kan saya tidak merokok dokter”.
Drumb:
Adi merengek pada ayahnya minta diberikan seperangkat drum. “Jangan Adi, nanti ayah pusing dengar Adi latihan tiap han”. “Itukan soal yang gampang diatur ayah, Adi akan latihan mukul drum kalau ayah sedang tidur saja.” Ayah :“Oh dasar anak bande l!!!”
Nenek Nyebrang Jalan:
Seorang nenek dengan tiba-tiba nyelonong nyebrang jalan hampir saja tertabrak seorang pengendara motor. Pengendara motorpun tampak kesal dan marah, sambil berkata :
Pengendara motor : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat-liat, untung saja engga ketbrak !" Nenek : "Lo yang bego !! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
Lampu merah:
Seorang polisi mendekati pengendara sepeda motor yang melanggar lampu merah, dan berkata :
"Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya pak polisi.
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"
"Saya tidak melihat Bapak."
Sunnah Rosul :
Seorang istri yang baru saja pulang pengajian berkata pada suaminya.
Istri :"Pa, tau engga..ternyata jika kita melaksanakan sunnah rosul berhubungan intim satu kali pada pada malam jum'at, itu berarti kita telah membunuh 2 (dua) setan, Pa !".
Suami :"Ohhhhh...gitu ya, Bu. Kalau kita berhubungan intim 2 kali, berapa setan yang terbunuh, Bu ?".
Istri :"Ya, empat (4) setan yang terbunuh, Pa".
Suami: " Klo 3 kali berhubungan ?"
Istri : "Ya, 6 setan terbunuh, Pa"
Suami : "Klo 4 kali berhubungan ?".
Istri :"Ya, udah pasti 8 setan terbunuh Pa". jawab sang istri agak kesal.
Suami : "Klo 10 kali berhubungan pada malam jum'at, coba berapa setan yang terbunuh, Bu ?"
Istri : "Sama aja lo bunuh gue, setaaaaaaaaaaaannnnnnn !!!!!!!". hardik sang istri sembali pergi meninggalkan suaminya.

Post a Comment for "Kumpulan Cerita Lucu "