Cerita Lucu


Kenapa Saya Ditilang Pak  ?
Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi :
“Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, bawa STNK, kenapa saya di tilang ?”
Polisi menjawab dengan enteng :
“Sebel aja gw liat lo… dari tadi muter-muter, mondar-mandir sambil petatang peteteng dijalan, pake jaket dan pake helm tapi nggak pake motor, ganggu orang lewat aja…Ayo ikut gue ke kantor”

Contoh Istri Hemat
Seorang suami ngasih uang belanja pada istrinya, sembari memberikan nasehat agar istrinya hemat karena sebentar lagi BBM akan naik, otomatis harga2 sembako juga akan ikut naik :
Suami: "Neng, ini akang ada uang 35 ribu, dicukupin ya buat seminggu, syukur-syukur Neng bisa cukup buat sebulan."
Istri: "Iya kang, jangankan buat sebulan Kang, buat setahun juga bisa."
Suami: "Duuuh akang beruntung banget yah, punya istri neng, udah baik, cantik, hemat lagi ! Mau dibelikan apa tuh Neng, uang 35 ribu bisa buat setahun?"
Istri: "KAAALEEENDDDEER kaang..." jawab si Istri sembari manyun, terus pergi kedapur..
Suami : “ Waduhhhhhhh….Alamat akang sarapan ama kalender nich”

Kentut Ketika Pacaran
Si Salim ama Parikem lg pacaran di Pantai. Sedang mesra-mesranya pacaran, tanpa sengaja si Parikem kentut, cuman kentutnya engga kedengeran. Suasana romatis pacaran seketika menjadi canggung, karena bau gas manusia yang sangat menyengat. Setelah 5 menit saling diam, akhirnya si Salim membuka suasana dengan pertanyaan :
Salim : "Uch, ini kentut baunya kaya parfum dari Eropa, Yayang Parikem kentut yah?"
Parikem : "Hehe, memang kenapa yang ? Wangi ya ? "
Salim : "Bukan sayang... Tapi baunya ini lho, yang tahan lama, bikin puyeng kepala."

Wanita Cantik Kenthut
Waktu lagi nongkrong di Starbuck, seorang wanita cantik tiba-tiba sudah tidak tahan ingin kentut.
Waktu itu suara musiknya sangat keras, dan dia kentutin sesuai beat musiknya. Setelah beberapa lagu, dia merasa enakan dan menghabiskan Latte-nya. Ketika dia berdiri, dia heran karena banyak mata memandanginya. Tiba-tiba dia ingat, dia tadi dengerin musik nya pake headset.

Kentut Dalam Angkot
Suatu hari di dalam angkot yang penuh sesak dan panas, para penumpang dikagetkan oleh bau kentut yang baunya minta ampun. Semuanya pun menutup hidung dan mulai ribut. Kernet angkot yang nggak senang angkotnya tercemar radiasi gas manusia bertanya pd penumpang, " Hai..Siapa yang kentut nich, kentut sembarangan ?" Tentu saja nggak ada yang ngaku. Si tukang kentut misterius tidak ditemukan. Nggak lama, kernet pun menarik ongkos. Para penumpang bergegas membayar. Dengan cuek kernet itu berkata, " Yang kentut belum bayar !!!" Tiba-tiba seorang pemuda kurus yang duduk paling belakang berteriak nggak kalah nyaring, "Enak aja!!! Kan udah kukasih tadi !!". Sang kernet akhirnya tau klo situkang kentut misterius itu adalah seorangg pemuda kurus yg duduk paling belakang.

Dasar Anak
Di sebuah gerbong kereta api,
terpancang pengumuman “Anak di bawah umur 10 tahun bayar setengah harga”. Seorang lbu berbisik pada anaknya yang berumur 11 tahun, Sekarang ingat baik-baik ya, umurmu 10 tahun ‘. Tidak ama kemudian datang kondektur kereta api hendak memeiiksa karcis penumpang. Ia mendekati anak tersebut sambil bertanya,” Berapa umurmu Nak?”
“Sepuluh tahun, Pak. “, jawab si anak.
“Kapan kau genap 11 tahun? “, tanya kondektur.
Begitu saya turun dan kereta api, Pak.

Jadwal Kereta Api
“Ah terlambatlagi kereta api ini!! “, gerutu Tuan Ali yang sangat kesal dan cemas menunggu kereta api dari Surabaya. Ia pun bertanya pada petugas stasiun KA, “Bung, apa gunanya jadwal perjalanan ini kalau kereta apinya terust erusan terlambat begini?”
Dengan santai, sang petugas menjawab, “ Gunanya untuk mengetahui apakah kereta datang terlambat atau tidak.”

wkwkwkwkwkwkwkwwkwk.......heheehehehe...

Post a Comment for "Cerita Lucu"